Konten

Selasa, 29 Maret 2011

Asking Alexandria Will Come to Indonesia? Seriously?

2011 belom dateng, tapinya rentetan acara keren udah menghajar tanpa tau malu (yang mana bikin gw gereget kepengen nonton). satu lagi nih guys, band metalcore dari Inggris bakalan dateng kesini. rencananya tanggal 17 Mei 2011. Sang promotor, Lian Mirpo yang juga promotor Hatebreed bilang kalo dia juga lagi ngebujuk Alesana buat dateng kesini barengan sama Asking Alexandria. Katanya Alesana belum mau, cuma lagi diusahakan ;)
Sebelumnya gw baca di tweet om Adrie Asking Alexandria ga mau kesini, ko sekarang mau ya? hehe (just asking loh)
Ngefans Danny Worsnop? wajib nonton ini!ah pokonya intinya nih yaa. nabung yang banyak soalnya tahun depan banyak band keren yang bakalan datang kesini!!
check twitter sang promotor buat ngikutin beritanya, baik itu harga tiket, dll disini dan websitenya disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di ERICK STORY OF THE DEATH BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Andri Jumawal Satria (ERICK STORY OF THE DEATH),saya seorang Mahsiswa S1 Teknik Informatika Di IST AKPRIND Yogyakarta.

Erick